Sir Alex Ferguson mungkin akan memilihkan line up pemain untuk Solskjaer

Judi Bola dan Poker

Sir Alex Ferguson mungkin akan memilihkan line up pemain untuk Solskjaer

Fans Manchester United akan terkejut dengan kabar mengejutkan bahwa Sir Alex Ferguson dapat memainkan peran dalam memilih tim di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Bos sementara, Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara dengan hangat tentang pria yang dia sebut ‘bapak’ sejak dia mendapatkan pekerjaan di Manchester United.

Fergie telah ke tempat latihan dua kali sejak pengangkatan Solskjaer dan keduanya telah mengadakan pembicaraan rutin.

Pakar Ian McGarry berpikir Solskjaer harus menghindari berbicara secara terbuka tentang Ferguson karena pemilik klub, Glazer, tidak ingin dia memiliki pengaruh besar.

“Jika mereka melihat Solskjaer sebagai teman Fergie, dan Ferguson memiliki pengaruh dalam pelatihan, dia dua kali ke tempat latihan sejak Solskjaer bertanggung jawab …” McGarry mengatakan pada podcast Transfer Window.

“Solskjaer secara terbuka mengakui bahwa dia berbicara dengan Ferguson secara teratur mengenai segala hal yang menyangkut klub sepakbola.

“Anda setidaknya harus menduga bahwa ketika datang ke pemilihan tim, Fergie mungkin memiliki pengaruh kecil di sana.

“Anda harus berpikir bahwa itulah salah satu kunci, jika bukan kunci, keputusan yang dibuat dalam minggu seorang manajer sepakbola – tim yang ia keluarkan dan taktik yang ia mainkan.

“Sekarang sudah bekerja, itu yang pertama. Tapi jika itu berhasil karena Fergie membantunya, Glazer akan melihatnya sebagai tumit Achilles di Solskjaer.”

Solskjaer mengambil alih sebagai bos sementara United sampai akhir musim setelah klub memecat Jose Mourinho bulan lalu.

Dia telah berulang kali berbicara dalam konferensi pers tentang Ferguson, yang selalu hadir di tribun di pertandingan.

Dan, dalam wawancara penuh pertamanya setelah menggantikan Mourinho, Solskjaer mengoceh tentang mantan bosnya.

Dia berkata: “Ini tentang mengelola pemain, staf, dan tentang mendapatkan yang terbaik dari semua orang.

“Bos akan selalu menjadi yang terbaik dalam hal itu. Saya mendapatkan gaya manajerial saya darinya. Dia menjadi pengaruh terbesar, tetapi sekali lagi kami berbeda. Saya memiliki kepribadian yang berbeda.

“Saya suka berbicara dengan orang-orang, saya suka terlibat dengan orang-orang. Saya ingin melihat orang-orang mengekspresikan diri mereka. Itu membuat saya bahagia.”

Solksjaer adalah salah satu anak kesayangan Fergie yang masuk dalam jajaran pemain Manchester United yang terkenal dengan julukan Class of 97. Dari seluruh rekannya di Class of 97 hanya SOlksjaer yang nampaknya sukses melanjutkan kariernya sebagai manajer sepakbola