Pogba bisa bersinar dibawah asuhan Guardiola

paul-pogba-bola

Pogba bisa bersinar dibawah asuhan Guardiola

Gelandang Manchester United Paul Pogba akan menjadi “salah satu pemain bintang” di Manchester City di bawah Pep Guardiola, menurut Jamie Redknapp.

Pogba akhirnya mendapatkan kritik setelah gagal menyelesaikan laga selama 90 menit ketika pertandingan Liga Primer tiga kali secara berturut-turut, dalam laga yang berakhir kekalahan 1-0 oleh Newcastle di St. James ‘Park akhir pekan lalu.

Pemain Prancis itu terlihat memberikan ekspresi wajah yang kecewa di bangku cadangan saat United terpisah 16 poin di bawah pemimpin Liga Manchester City. Redknapp yang berbicara dengan Danny Higginbotham dalam membahas apa yang harus dilakukan United untuk mendapatkan yang terbaik darinya selama acara The Debate.

Redknapp percaya bahwa Jose Mourinho membuat pemain 24 tahun tahu ini bermain di posisi yang bukan kebiasaanya sebagai bagian dari lini tengah dua orang di samping bersama Nemanja Matic, dan merasa Guardiola akan lebih cocok untuk memaksimalkan potensi Pogba.

“Saya tidak percaya kita harus menghadapi situasi ini dengan sangat cepat, karena ketika dia dikirim ke Arsenal, semua orang mengeluarkan statistik bahwa Manchester United tidak dapat bermain tanpa dia,” kata Redknapp.

“Semua orang mengatakan bahwa dia sangat diperlukan tapi sekarang semua orang mengatakan dia tidak berguna lagi. Bila semuanya bagus, dia adalah pemain terbaik di dunia. Dan sekarang karena harganya dia akan disembelih.

“Saya pikir Mourinho memiliki tanggung jawab besar dengan dia, ini adalah tugasnya. Semua orang mengharapkan dia menjadi pemain percaya diri yang besar ini, tapi saya pikir jauh di lubuk hatinya dia perlu dicintai.

“Membawanya pergi melawan Tottenham, bukan bagaimana Anda akan mendapatkan yang terbaik darinya. Anda bisa melihat di Newcastle, kepercayaan dirinya benar-benar rendah.

“Saya tidak mengatakan bahwa Anda perlu berpaling kepadanya, tapi saya tidak melihat situasi dimana Pep Guardiola akan melakukan itu. Jika dia bermain di Man City, dia akan menjadi salah satu pemain bintang mereka. Saya hanya tidak berpikir bahwa Jose Mourinho mendapat yang terbaik darinya.

“Pep adalah tipe manajer yang akan menggantikannya, tapi dengan Mourinho, rasanya dia akan membawanya. Ini bukan anak kecil yang dia hadapi, dia adalah salah satu aset terbesar di dunia sepak bola.

“Mourinho meminta perang sekarang dengan pemain saat ini Dengan kekuatan Pogba di ruang ganti itu, Mourinho harus sangat berhati-hati, saya tidak melihat keuntungan dalam mengacaukan salah satu pemain bintang Anda.”

Higginbotham mengklaim bahwa permainan telah pindah dari penggunaan gelandang box-to-box, dan yakin Pogba harus diizinkan untuk berkencan dengan asuransi dua gelandang bertahan di belakangnya.

Dia menambahkan: “Pogba telah diminta untuk melakukan dua peran dan saya rasa Anda tidak bisa, kecuali Anda memiliki [N’Golo] Kante dan [Eden] Hazard dan Anda menggulung mereka menjadi satu, dan menciptakan pemain yang Mungkin harganya sekitar £ 500 juta. Mereka tidak ada sekarang.

“Maukah Anda memainkan Hazard sebagai pemain tengah atau apakah Anda akan memainkannya lebih dalam? Tidak ada perbandingan di antara keduanya.

“Bukan berarti dia tidak bisa tampil di posisi yang berbeda karena dia pemain kelas dunia, tapi Anda harus memainkan pemain terbaik Anda di posisi terbaik mereka.”