Neymar bisa menghadapi tekanan melawan Madrid

neymar-psg-bola

Neymar bisa menghadapi tekanan melawan Madrid

Marquinhos, mengatakan target pembelian Real Madrid Neymar dapat mengatasi tekanan yang ditimbulkannya, kata rekan satu tim Paris Saint-Germain Marquinhos.

Bek Paris Saint-Germain Marquinhos mendukung Neymar untuk bersinar melawan Real Madrid meski dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa LaLiga.

Neymar dan PSG menghadapi Madrid di leg pertama dasi 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada hari Rabu.

Menjelang bentrokan super grup ini, pemain internasional Brasil itu dikabarkan akan membuat kejutan dengan pindah ke Madrid, meski baru bergabung dengan PSG tahun lalu.

Namun Marquinhos mengatakan rekan satu timnya, yang telah mencetak 28 gol musim ini, akan mengabaikan semua spekulasi tersebut.

“Neymar adalah pemain yang mengendalikan emosinya dan tekanannya dengan baik, dan menunjukkannya di lapangan,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Dia adalah pemain dengan kepribadian, Dia berbicara dengan dia di lapangan, dia melakukan banyak hal di Paris.”

PSG tampil melawan tim Madrid yang tidak mampu memenuhi harapan mereka sendiri yang tinggi musim ini, termasuk duduk 17 poin di belakang Barcelona di LaLiga.

Pelatih kepala pemimpin Ligue 1, Unai Emery, mengatakan bahwa pertemuan timnya dengan juara bertahan dua kali juara bertahan Liga Champions pada saat yang tepat.

“Pertandingan melawan Real ini pada saat yang tepat bagi kami, karena kami memiliki ilusi bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang hebat, kami bisa percaya pada sebuah kemenangan. Bermain melawan tim terbaik adalah cara terbaik untuk belajar,” katanya.

“Kami akan memainkan tim yang memenangkan Liga Champions paling banyak, tapi meski kami menghormati sejarah dan masing-masing pemain, kami yakin bisa menunjukkan kepada mereka bahwa kami mendekati level mereka.

“Saya percaya tim saya, kita tahu betapa sulitnya hal itu, tapi saya ingin melihat PSG yang hebat. Tim ini telah tumbuh dan saya sepenuhnya percaya terhadap mereka setiap saat.”